Recent Articles

web counter

Minggu, 30 Mei 2010

Dirlantas Polda Aceh Bantu Penderita Tumor

Tue, May 25th 2010, 10:40


Dirlantas Polda Aceh Bantu Penderita Tumor

Aceh Barat Daya
BLANGPIDIE - Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Aceh, Kombes Pol Drs Yudhi Faizal H SH MH, melalui Kasat Lantas Polres Abdya, Iptu Awang Bayu Marantika SH, Senin (24/5) menyerahkan bantuan kepada Maryam bin Ali B (45), penderita tumor ganas, warga Dusun Rumah Panjang, Gampong Krueng Batee, Kecamatan Kuala Batee, Aceh Barat Daya (Abdya).


Iptu Awang Bayu Marantika SH, yang didampingi Kapolsek Kuala Batee, Aipda Irfan Ismail, dan Sekretaris Desa (Sekdes) Krueng Batee, Mustafa, menyerahkan langsung bantuan itu kepda Maryam yang pada saat itu sedang terbaring lemas ditempat tidur. “Kami menyampaikan bantuan dari Bapak Dirlantas Polda Aceh untuk ibu, semoga bantuan ini dapat membantu ibu dan keluarga,” kata Iptu Awang Bayu Marantika SH, ketika menyerahkan bantuan tersebut kepda Maryam.

Kasat Lantas Abdya itu mengatakan, Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Aceh, Kombes Pol Drs Yudhi Faizal H SH MH, tergugah hatinya untuk membantu Maryam bin Ali B setelah membaca berita di harian Serambi Indonesia edisi Senin (24/5) kemarin. “Bapak (Dirlantas Polda Aceh) merasa terpanggil untuk membantu keluarga kurang mampu ini. Paling tidak dengan bantuan ini bisa meringankan beban keluarga pasien,” jelasnya.

Tak hanya Dirlantas Polda Aceh, bantuan serupa juga datang dari Baitul Mal Abdya yang pada hari itu juga langsung menjumpai keluarga Maryam untuk menyerahkan bantuan sealakadarnya untuk biaya berobat Maryam itu. Bahkan, Lembaga Advokasi Buruh dan Nelayan Aceh (LABNA), melalui Serambi juga mengatakan kesediaannya untuk membantu memfasilitasi biaya bagi kesembuahan Maryam itu. “Jika pihak keluarga bersedia membawanya ke Banda Aceh, kita (LABNA) akan membantu memfasilitasi semua biaya pengobatan untuk keluarga kurang mampu ini,” kata Ketua Penasehat LABNA, Syafaruddin kepada Serambi via telpon selulernya, Senin (24/5).(tz).
 
 
Direktur Lalulintas Polda Aceh Kombes Pol Yudhi Faizal H melalui Kasat Lantas Abdya, Iptu Awang Bayu Marantika didampingi Kapolsek Kuala Batee Aipda Irfan Ismail, Senin (24/5) menyerahkan bantuan kepada Maryam bin Ali B (45) penderita tumor ganas warga Dusun Rumah Panjang, Gampong Krueng Batee, Kecamatan Kuala Batee, Abdya. SERAMBI/TAUFIK ZAS

0 komentar:

Posting Komentar